Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:22 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Beliefs Dan Elemen Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan It’s A Store Jakarta
Bibliografi
Author: PASKARINA, EVIRA ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Pengertian Produk; Elemen Produk; Brand Beliefs dan Elemen Produk; Model Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Evira Paskarina Jahja's Undergraduated Theses.pdf (1.16MB; 64 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5978
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam membeli suatu barang atau jasa, konsumen dihadapkan pada banyak pilihan. Hal ini membuat konsumen lebih teliti dalam memilih barang atau
jasa berdasarkan merek dengan kualitas terbaik. Pada umumnya, keputusan pembelian suatu barang atau jasa dilakukan karena konsumen menyukai
barang atau jasa tersebut. Keputusan konsumen untuk membeli atau tidak membeli suatu barang atau jasa, merupakan hal yang terpenting bagi
pemasar. Keputusan ini dapat menandai apakah terdapat pengaruh antara Brand Beliefs dan Elemen Produk terhadap Keputusan Pembelian pelanggan
It’s A Store Jakarta.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan It’s A Store Jakarta, yang dipilih dengan sampel acak dengan cara mengundi. Kemudian kuesioner disebarkan kepada 127 orang responden. Data yang diperoleh, diolah dan dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software Lisrel 8.51. Untuk menganalisis pengaruh Brand Beliefs dan Elemen Produk terhadap Keputusan Pembelian, digunakan regresi liniear berganda. Dari hasil olah data, diperoleh R2 sebesar 0,96 yang berarti bahwa 96% varians emphasis dapat dijelaskan oleh variabel Brand Beliefs dan Elemen Produk sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya. Sehingga dapat diperoleh kesimpulan bahwa terdapat hubungan yang signifikan dan kuat antara variabel Brand Beliefs, Elemen Produk dan keputusan Pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)