Dalam membeli suatu barang atau jasa, konsumen dihadapkan pada banyak pilihan. Hal ini membuat konsumen lebih teliti dalam memilih barang atau jasa berdasarkan merek dengan kualitas terbaik. Pada umumnya, keputusan pembelian suatu barang atau jasa dilakukan karena konsumen menyukai barang atau jasa tersebut. Keputusan konsumen untuk membeli atau tidak membeli suatu barang atau jasa, merupakan hal yang terpenting bagi pemasar. Keputusan ini dapat menandai apakah terdapat pengaruh antara Brand Beliefs dan Elemen Produk terhadap Keputusan Pembelian pelanggan It’s A Store Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan It’s A Store Jakarta, yang dipilih dengan sampel acak dengan cara mengundi. Kemudian kuesioner disebarkan kepada 127 orang responden. Data yang diperoleh, diolah dan dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software Lisrel 8.51. Untuk menganalisis pengaruh Brand Beliefs dan Elemen Produk terhadap Keputusan Pembelian, digunakan regresi liniear berganda. Dari hasil olah data, diperoleh R2 sebesar 0,96 yang berarti bahwa 96% varians emphasis dapat dijelaskan oleh variabel Brand Beliefs dan Elemen Produk sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya. Sehingga dapat diperoleh kesimpulan bahwa terdapat hubungan yang signifikan dan kuat antara variabel Brand Beliefs, Elemen Produk dan keputusan Pembelian. |