Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Marketing Public Relations dengan Special Events terhadap Brand Image Majalah Marketing (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi program studi Manajemen Unika Atma Jaya )
Bibliografi
Author:
PRADIPTA, AVIANDRA
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Topik:
Marketing Communications
;
Marketing Public Relations
;
Brand Image
;
Bauran Pemasaran
;
Special Events
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Aviandra Pradipta's Undergraduated Theses.pdf
(3.28MB;
103 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5976
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan antar majalah bertemakan pemasaran sekarang ini semakin ketat. Untuk menggaet konsumennya, perusahaan penerbit majalah melakukan berbagai macam promosi. Tampaknya Majalah Marketing memilih salah satu bentuk komunikasi pemasaran yaitu Marketing Public Relations dengan mengadakan Special Events dalam membentuk citra merek yang kuat. Acara yang diadakan oleh Majalah Marketing adalah Top Brand Award dan Marketing Award 2007. Majalah Marketing menargetkan mahasiswa sebagai target pembacanya dan dalam kedua acara tersebut banyak mahasiswa manajemen Unika Atma Jaya yang hadir sebagai peserta. Oleh karena itu, penulis meneliti pengaruh Marketing Public Relations dengan Special Events terhadap Brand Image Majalah Marketing pada mahasiswa manajemen Unika Atma Jaya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Marketing Public Relations terhadap Brand Image Majalah Marketing.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linier sederhana. Kuesioner dengan menggunakan skala likert ini disebarkan kepada 50 mahasiswa manajemen Unika Atma Jaya yang pernah mengikuti acara Top Brand Award dan atau Marketing Award 2007.
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Marketing Public Relations dengan Special Events memiliki pengaruh sebesar 23 % terhadap Brand Image Majalah Marketing dikalangan mahasiswa manajemen Unika Atma Jaya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)