Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa dan Asosiasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Salon Johnny Andrean di Jakarta
Bibliografi
Author:
SIGALINGGING, IRMA WULANDRIANI
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Topik:
Kualitas Jasa
;
Merek
;
Loyalitas Pelanggan
;
Salon
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Theresia Irma Wulandriani Sigalingging's Undergraduate Theses.pdf
(309.25KB;
65 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5971
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Untuk mengetahui seberapa besar loyalitas pelanggan salon Johnny Andrean harus dilakukan penelitian terhadap kualitas pelayanan
salon Johnny Andrean itu sendiri. Salon merupakan bidang usaha yang lebih menitikberatkan akan pelayanan dengan tingkat kontak yang tinggi
dengan pelanggan. Saat jasa dikonsumsi saat itu juga dapat diketahui seberapa berkualitasnya jasa yang diterima. Apakah sesuai dengan harapan atau sama sekali mengecewakan. Selain kualitas jasa, tentunya setiap perusahaan mempunyai
asosiasi merek yang telah tertanam di pikiran masyarakat umum. Oleh karena itu penulis tertarik untuk mengadakan penelitian apakah kualitas
jasa dan asosiasi merek mempengaruh positif tingkat terhadap loyalitas seorang pelanggan.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey, yaitu penelitian yang mengambil sample dari salah satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Pengambilan sampel terhadap 140 orang responden menggunakan teknik acak sederhana dengan metode teknik penentuan sample berupa undian. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat analisis Struktural Equation Modeling – LISREL 8.54.
Dalam penelitian ini, peneliti mendapat hasil penelitian bahwa terdapat hubungan yang signifikan dan positif dari Kualitas Jasa dan Asosiasi Merek terhadap Loyalitas pelanggan. Dan variabel kualitas jasa dan Asosiasi merek terbukti secara serentak mempengaruhi variabel Loyalitas pelanggan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)