Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Ipod Nano Dalam Kaitannya Dengan ComplexBuying Behavior
Bibliografi
Author: MARDHIYAH, AL AINAA AL ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Complex Buying Behavior
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Al Ainaa Al Mardhiyah's Undergraduate Theses.pdf (1.44MB; 14 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5969
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap Ipod Nano dalam kaitannya dengan complex buying behavior . Variabel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi konsumen dan complex buying behavior.
Data yang digunakan dalam penelitian ini tergolong sebagai data primer. Data yang dibutuhkan dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner
penelitian yang telah teruji reliabilitasnya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta yang merupakan
konsumen Ipod Nano. Sementara sampel yang diteliti adalah 100 orang mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta yang merupakan konsumen Ipod Nano yang diambil dengan menggunakan convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah : analisis reliabilitas dan Overall Mean Score (OMS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap Ipod Nano dalam kaitannya dengan complex buying behavior adalah baik. Dilihat dari atribut Exploratory Acquisition of Product, Keterlibatan Tinggi, Perbedaan Signifikan Antara Merek, dan Fitur Hedonis.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)