Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Pembaca Harian Olahraga Topskor (Studi Kasus Pada Mahasiswa Atma Jaya)
Bibliografi
Author: JOSUA, RAMOS ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Pemasaran Jasa; Model Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen; Metode Servqua
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ramos Josua's Undergraduated Theses.pdf (264.89KB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5963
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan pesat di bidang ekonomi yang menyebabkan munculnya kecendrungan-kecendrungan baru yang berorientasi pada kebutuhan dan keinginan konsumen. Hal ini menyebabkan perusahaan harus selalu berusaha memberikan kepuasaan kepada konsumen akan kualitas pelayanan dari perusahaan tersebut.
Adapun alat yang digunakan dalam rangka pengukuran kualitas pelayanan adalah dengan menggunakan metode servqual yang mengukur kualitas pelayanan dari dimensi-dimensi yaitu : Realibility, Responsiveness, Assurance, Emphaty, dan Tangible. Metode serqual membandingkan antara harapan konsumen akan produk tertentu dengan kinerja dari produk tersebut.
Hasil dari variabel-variabel yang telah diteliti, dianalisa lebih lanjut dengan menggunakan diagram kartesius sebagai model analisis, Diagram kartesius mempunyai 4 kuadran, yaitu: kuadran A, kuadran B, Kuadan C, kuadran D. Dari diagram kartesius ini perusahaan dapat mengetahui dimensi-dimensi mana yang mempunyai prioritas tinggi, prioritas rendah, dipertahankan dan diperbaiki tingkat kinerjanya sehingga konsumen merasa puas akan kualitas pelayanan dari perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)