Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:57 WIB
Detail
BukuAnalisa Preferensi Konsumen Terhadap Produk Rokok Star Mild Dan Clas Mild (Studi Kasus Mahasiswa Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author: WIRAWAN, DITA ; Efendi (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen; Persepsi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dita Wirawan's Undergraduated Theses.pdf (191.16KB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5961
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sudah lama rokok dijual di pasaran dengan berbagai merek dagang. Star Mild dan Clas Mild adalah contoh dari merek yang telah lama dijual di Indonesia. Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini adalah bagaimana kepuasan konsumen terhadap Star Mild dan Clas Mild.
Bagaimana preferensi konsumen terhadap Star Mild dan Clas Mild dan atribut yang memuaskan mereka.
Penulis melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner menggunakan metode convenience sampling kepada 100 orang responden yang pernah mengkonsumsi kedua rokok tersebut. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan Metode Overall Mean Score.
Dari hasil analisis didapatkan hasil bahwa sebagian besar responden lebih memilih rokok Star Mild dibanding Clas Mild. Atribut Star Mild yang lebih memuaskan dari atribut Clas Mild adalah harga, iklan, kemasan, popularitas merek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)