Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:11 WIB
Detail
BukuPengaruh Iklan Televisi 3”(Three) Terhadap Minat Beli Siswa-Siswi Sekolah Dasar Katolik Kota Sukabumi
Bibliografi
Author: LYSIANA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Persepsi Konsumen; Periklanan; Tingkah Laku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lysiana's Undergraduated Theses.pdf (241.44KB; 49 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5955
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Permasalahan yang dihadapi dunia operator telepon genggam saat ini adalah persaingan ketat diantaranya untuk mendapatkan konsumen. Hal ini disebabkan banyaknya merek (brand) yang beredar dipasar, dengan beraneka iklan televisi yang ditampilkan. Oleh karena itu, penulis merasa perlu untuk meneliti pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen.
Adapun metode analisis data yang digunakan untuk meneliti pengaruh iklan televisi terhadap minat beli, adalah: (1) regresi linier sederhana, digunakan untuk menghitung besarnya pengaruh variabel iklan terhadap variabel minat beli, (2) korelasi pearson, digunakan untuk mengetahui kuat atau tidaknya hubungan antara iklan dan minat beli, (3) koefisien determinasi, digunakan untuk menjelaskan besarnya kontribusi variabel iklan terhadap variabel minat beli.
Responden sebanyak 90 diambil dengan menggunakan metode convenience sampling. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa iklan “3” berpengaruh terhadap minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)