Anda belum login :: 26 Nov 2024 14:16 WIB
Detail
BukuAnalisa Ekuitas Merek Radio Gen FM Pada Kalangan Anak Muda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Angkatan 2007 Universitas Katolik Atma Jaya)
Bibliografi
Author: BARINGBING, PARTOGI HOT M ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek; Persepsi Kualitas; Pemasaran Produk; Analisis Kesadaran Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Partogi H.M Baringbing's Undergraduated Theses.pdf (522.71KB; 77 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5948
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan berkembangnya pola hidup masyarakat dan kemajuan teknologi informasi, menyebabkan tingkat persaingan di berbagai kategori produk semakin tinggi. Akibatnya pertumbuhan ekonomi dan tingkat persaingan semakin tinggi. MAHAKA MEDIA GROUP dengan merek radionya, 98.7 Gen Fm, berusaha merebut pangsa pasar industri radio di Jakarta .
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ekuitas dari merek radio 98.7 Gen Fm. Ada 4 variabel utama, yaitu: brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty.
Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat bantu untuk mendapatkan penilaian responden terhadap merek radio 98.7 Gen Fm. Metode pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Data yang diperoleh lalu diukur dengan menggunakan skala Likert.
Hasil yang diperoleh dari skripsi ini menyatakan bahwa merek radio 98.7 Gen Fm menempati urutan teratas pada atribut top of mind di tingkat dimensi Brand Awareness. Penilaian asosiasi merek dan persepsi kualitas yang dikatakan baik, dan penilaian loyalitas merek yang memuaskan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)