Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:29 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Tingkat Kesesuaian Antara Tingkat Kepentingan dan Kinerja Terhadap Layanan Fasilitas 3 G Yang Dikeluarkan Oleh PT. EXCELCOMINDO PRATAMA Tbk. (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Unika Atmajaya)
Bibliografi
Author:
TJAHJADI, MARIA VERONIKA
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Topik:
Bauran Pemasaran
;
Perilaku Konsumen
;
Pengertian Mutu
;
Perilaku Konsumen
;
Perilaku Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Maria Veronika's Undergraduated Theses.pdf
(215.45KB;
11 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5947
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Analisis tingkat kepuasan kosumen terhadap layanan fasilitas XL 3G yang dikeluarkan oleh PT EXCELCOMINDO PRATAMA Tbk ( Consumer satisfaction of 3G services by PT EXCELCOMINDO PRATAMA TBk )
Untuk mengetahui tingkat kepuasan terhadap layanan fasilitas yang diterima oleh masyarakat saat ini, penulis telah melakukan penelitian terhadap para pengguna layanan fasilitas XL-3G di Unika Atma Jaya. Penulis telah menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden. Metode analisis data yang dignakan adalah analisis tingkat kepentingan dan kinerja ( Importance – Performance Analysis ), untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yangmenjadi perhatian utama pelanggan di dalam memenuhi kepuasannya.
Hasil penelitian mengungkpkan bahwa secara umumdapat dikatakan pelanggan dari 3G meras puas dengan pelayanan fasilitas layanan 3Gyang diberikan oleh PT. EXCELCOMINDO PRATAMA karena dari 12 faktor yang diteliti hanya 2 faktor yaitu faktor 2 dan faktor 3 yang masih harus diperbaiki kinerjanya. Namun demikian perusahaan juga harus tetap mewaspasai agar faktor – faktor yang berada di kelompok B dapat dijaga kualitasnya dan bahkan ditingkatkan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.6875 second(s)