Dengan banyaknya merek-merek produk yang berkembang baik menyebabkan tingkat persaingan di berbagai kategori produk semakin tinggi. Perusahaan-perusahaan semakin gencar melakukan strategi untuk mencapai tujuan mereka. PT Prima Fortuna Internasional dengan produk sepatu Macbethnya berusaha merebut pangsa pasar sepatu di Jakarta . Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ekuitas merek sepatu Macbeth. Ada 4 variabel utama, yaitu: brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat bantu untuk mendapatkan penilaian responden terhadap produk sepatu Macbeth. Metode pengambilan sample menggunakan metode convenience sampling. Data yang diperoleh lalu diukur dengan menggunakan skala Likert. Hasil yang diperoleh dari skripsi ini menyatakan bahwa merek Macbeth menempati urutan teratas pada atribut top of mind di tingkat dimensi Brand Awareness. Penilaian asosiasi merek dan persepsi kualitas yang dikatakan baik, dan penilaian loya;itas merek yang cukup. |