Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:20 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Loyalitas Konsumen Kentucky Fried Kasus Kentucky Fried Chicken Terhadap Chicken (Studi Kemang)
Bibliografi
Author: INDIRA, TESA ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Brand Image; Loyalitas Konsumen; Keputusan Pembelian Konsumen; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tesa Indira's Undergraduated Theses.pdf (474.33KB; 59 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5923
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini, tingkat persaingan yang tinggi di bidang retail makanan khususnya untuk restoran cepat saji semakin ketat. Untuk itu perusahaan harus dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Untuk itu diperlukan suatu brand image yang baik dari perusahaan guna mningkatkan dan mempertahankan loyalitas konsumennya. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand image terhada loyalita konsumen Kentucky Fried Chicken (Studi kasus KFC Kemang)
Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang sedang berkunjung ke KFC Kemang mulai tanggal 1 – 10 Juni 2009 . Penulis menggunakan metode simple random sampling untuk penelitian ini. Untuk analisis data yang digunakan adalah Regresi Sederhana dan perhitungan Mean Score.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara brand image terhadap loyalitas konsumen KFC. Penelitian ini menggunakan atribut-atribut Brand image yang terdiri dari atribut produk, atribut tidak berwujud, manfaat bagi pelanggan, harga yang relatif, pelanggan, gaya hidup, kelas produk, dan pesaing. Sedangkan untuk atribut loyalitas konsumen yang terdiri dari pembelian berulang secara teratur, mereferensikan kepada orang lain, pembelian antar lini produk, dan kebal terhadap tarikan pesaing.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)