Anda belum login :: 26 Nov 2024 19:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Giant Hypermarket Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: REVINDO, INGGRID ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Promosi Penjualan; Marketing Public Relations; Perilaku Konsumen; Pembelian Tak Terencana; Uji Realibilitas Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Inggrid Revindo's Undergraduated Theses.pdf (243.67KB; 135 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5908
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah yang dihadapi perusahaan ritel saat ml adalah kegiatan pemasaran yang semakin penting didalam melakukan pemasaran, terutama dani segi kegiatan bauran promosi (promotion mix). Hal ml disebabkan karena semakin banyaknya perusahaan ritel yang berdiri dengan menawarkan aneka promosi yang dapat menarik minat beli konsumen. Oleh karena itu penulis merasa perlu untuk mengusulkan alternaatif cara promosi
lain, yang dapat meningkatkan jumlah minat bell konsumen.
Adapun cara yang digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk meningkatkan jumlah minat beli konsumen yaitu (1) kegiatan promosi melalui
media cetak, dimana media cetak tersebut dibuat secara menarik, benar, jelas, dan dapat dipertanggingjawabkan.(2) seluruh kegiatan promosi penjualan dibuat menarik dan dapat dikenal oleh konsumen, karena dengan demikian konsumen akan tertarik untuk melakukan pembelian setelah mencoba terlebih dahulu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)