Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Kemasan Kaleng Produk Baru Coca
Bibliografi
Author:
NASAN, RENYA ROZARI MARIA TUTO
;
GONI, ROY
(Advisor)
Topik:
Kemasan Kaleng Produk Baru Coca
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Renya Rozari Maria Tuto Nasan's Undergraduate Theses.pdf
(1.68MB;
34 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5904
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut apa dari kemasan kaleng produk baru Coca Cola Zero 250 ml yang memberikan persepsi tertentu dari mahasiswa/i Atma Jaya terhadap minuman tersebut. Persepsi konsumen terhadap suatu produk merupakan suatu hal yang
sangat penting bagi setiap perusahaan, karena dengan adanya persepsi tersebut akan lebih memudahkan konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk yang ditawarkan perusahaan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan terhadap mahasiswa/i Atma jaya Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2007, dengan sampel sebanyak 100 orang. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah
kuesioner. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik convenience sampling. Pengolahan dan analisis
data dilakukan dengan menggunakan Overall Mean Score (OMS). Melalui analisis tersebut dapat diketahui persepsi konsumen terhadap kemasan
kaleng roduk baru Coca Cola Zero 250 ml.
Berdasarkan hasil penelitian penulis memperoleh kesimpulan bahwa secara umum faktor dominan yang menjadi bahan pertimbangan responden didalam mempersepsikan produk Coca Cola Zero adalah faktor merek.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.3125 second(s)