Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Tingkat Otonomi Kerja dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bagian Marketing Jakarta 3 Regional II PT Bank NISP Tbk.
Bibliografi
Author:
LAURENS, VARENTINE
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Topik:
Faktor-faktor Tingkat Otonomi Kerja
;
Kepuasan Kerja
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Valentina laurens's Undergraduate Theses.pdf
(437.07KB;
19 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5897
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penulis ingin meneliti apakah ada atau tidak ada pengaruh faktorfaktor tingkat otonomi kerja dan pengaruhnya terhadap kepuasan kerja karyawan bagian Marketing Jakarta 3 Regional II PT Bank NISP Tbk. Untuk mengetahui jawaban dari permasalahan tersebut penulis menyebarkan kuesioner kepada 50 orang karyawan bagian Marketing perusahan tersebut. Setelah hasil kuesioner didapat maka data tersebut
diolah dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Dari hasil perhitungan didapat hasil bahwa Ha diterima dan Ho ditolak yang artinya terdapat pengaruh antara faktor-faktor tingkat otonomi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT Bank NISP Tbk. Selain itu dari hasil pengolahan didapat persamaan regresi : Y =
0.637 + 0.234 X1 + 0.378 X2 + 0.252 X3.
Berdasarkan hasil perhitungan analisis regresi yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara faktor-faktor tingkat
otonomi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT Bank NISP Tbk. Penulis juga memberikan saran bahwa perusahaan perlu meningkatkan otonomi terhadap karyawan dalam melaksanakan tugastugasnya karena terbukti bahwa pemberian otonomi berpengaruh terhadap kepuasan kerja.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.21875 second(s)