Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Preferensi Merek Produk Pasta Gigi Di kalangan Ibu-Ibu Di Wilayah Kelurahan Harapanjaya Bekasi
Bibliografi
Author: ESTHER, FRANSISKA OLIVIA ; GONI, ROY (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Perilaku Konsumen; Teknik Pengolahan Data
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransiska Olivia Esther Karundeng's Undergraduated Theses.pdf (275.61KB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5872
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan teknologi dan inovasi telah mendorong perusahaanperusahaan besar untuk berproduksi salah satunya adalah produk pasta gigi
dengan menganalisis Pepsodent, Formula dan Ciptadent. Dengan mengetahui faktor-faktor terkait yang menjadi pertimbangan dalam menentukan preferensi, perusahaan dapat menciptakan produk yang disukai. Pada akhirnya, produk tersebut mampu memenuhi keinginan konsumen.
Penulisan skripsi ini dengan materi preferensi konsumen terhadap produk pasta gigi diwujudkan melalui penelitian pada ibu-ibu di kelurahan
Harapan Jaya Bekasi dengan metode pengambilan sampel yaitu Convenience Sampling Method. Data yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada ibu-ibu di Kelurahan Harapan Jaya Bekasi ini dihitung dan dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score dan Overall Means
Score.
Hasil keseluruhan yang diperoleh dari penelitian menyatakan ibu-ibu di Kelurahan Harapan Jaya Bekasi secara rata-rata prefer terhadap merek
Pepsodent, kemudian Formula menempati urutan kedua dan merek Ciptadent diurutan ketiga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)