Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:10 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Prosesor AMD X2 Terhadap Keinginan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi kasus : Mahasiswa Atma Jaya)
Bibliografi
Author: BATAONA, VICTOR AMANDUS FOTU ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Brand Image; Pembelian konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Victor Amandus Fotu Bataona's Undergraduated Theses.pdf (353.42KB; 89 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5880
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Prosesor AMD merupakan salah satu produk dari produsen prosesor terbesar di dunia. Namun, AMD masuk ke Indonesia dengan hallo effect yang kurang baik, AMD dikenal sebagai prosesor yang cepat panas, boros listrik dan masalah lain. Dalam menanggapi hal ini, salah satu langkah yang dilakukan AMD dengan peluncuran produk terbaru pada tahun 2006 dengan nama AMD X2 Processor, dengan peluncuran produk barunya ini, diharapkan dapat meningkatkan brand image di mata konsumen. Sehingga judul yang digunakan didalam penelitian ini : “Analisis Pengaruh Brand Image Prosesor AMD X2 terhadap Keinginan Keputusan Pembelian Konsumen”.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif analisis. Untuk mengetahui bagaimana brand image prosesor AMD dan hubungan brand image, serta pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, maka digunakan mean score, analisis korelasi dan regresi linier.
Dari analisis yang telah dilakukan ternyata brand image prosesor AMD X2 dimata konsumen baik dan mempunyai hubungan serta pengaruh yang cukup signifikan antara brand image prosesor AMD X2 terhadap keinginan keputusan pembelian konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)