Anda belum login :: 30 Nov 2024 15:58 WIB
Detail
BukuTingkat Kepuasan Pelnggan Terhadap Jasa PT ITCOMM
Bibliografi
Author: ASALLI, VITA ; GONI, ROY (Advisor)
Topik: Jasa dan Kepuasan Pelanggan.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vita Asalli's Undergraduatre Theses.pdf (515.86KB; 48 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5875
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan pelanggan sulit diukur, namun untuk mempermudah pengukurannya maka harus dicari dimensi-dimensinya. Dimensi yang digunakan untuk mengukur serta menciptakan kepuasan pelanggan adalah dimensi Bauran Pemasaran Jasa yang terdiri dari : Produk, Harga, Lokasi,
Promosi, Sumber Daya Manusia, Sarana Fisik dan Proses. Bila dimensi Bauran Pemasaran Jasa yang diberikan melebihi harapan yang diinginkan
oleh pelanggan, maka layanan jasa untuk kepuasan pelanggan akan terpenuhi. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
tingkat kepuasan terhadap layanan jasa PT ITComm. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dengan pihak PT ITComm dan menyebarkan kuesioner kepada seratus responden dengan teknik pengambilan NonProbability sampling yaitu convenience sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan diagram kartesius. Hasil yang
diperoleh dari 7 variabel yang diteliti, yang paling memuaskan ada 3 variabel, yaitu SDM, Sarana Fisik dan Proses. Bisa dilihat dari persentase yang ada yang menunjukkan 3 variabel tersebut persentasenya paling tinggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)