Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:52 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen atas Fungsi Customer Service pada Bank S Cabang Pulogadung
Bibliografi
Author: KURNIAWAN, STEPHANIE ; INAWATY HANDOYO (Advisor)
Topik: Customer Service; Audit Manajemen dengan Pengendalian Intern; Audit Laporan Keuangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stephanie Kurniawan's Undergraduated Theses.pdf (3.42MB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3695
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Fungsi customer service merupakan salah satu fungsi yang penting dalam suatu perusahaan agar perusahaan tersebut dapat memenangkan kompetisi yang ada. Karena itulah, penulis melakukan audit manajemen atas fungsi customer service pada Bank S cabang Pulogadung. Audit manajemen dilakukan melalui suatu audit program yang terdiri dari menilai tujuan dan sasaran fungsi customer service, mengkaji perencanaan fungsi customer service, mengevaluasi organisasi, dan menganalisis pengendalian fungsi customer service. Dalam menilai kinerja fungsi customer service, penulis menggunakan lima variabel standar dalam fungsi customer service menurut A. Parasuraman yaitu realibility, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible. Teknik pengumpulan data untuk menilai kualitas customer service Bank S adalah mystery shopping, comparison shopping, dan penyebaran kuesioner kepada para nasabah Bank S.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)