Anda belum login :: 30 Nov 2024 18:52 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Customer Service Pada Starbucks Coffee Cilandak Town Square
Bibliografi
Author: EMMANUELA, CHRYSANTI ; INAWATY HANDOYO (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Chrysanti Emmanuela Romein's Undergraduate Theses.pdf (314.38KB; 37 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3656
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Audit Manajemen atas fungsi customer service Starbucks Coffee Cilandak Town Square dilaksanakan untuk menilai apakah pelaksanaan
fungsi layanan atau customer service Starbucks Coffee Cilandak Town Square sudah efektif dan efisien. Untuk menilai fungsi customer service
maka penulis membuat kerangka audit manajemen, yaitu (1) menilai tujuan atau sasaran, (2) mengkaji perencanaan dalam mencapai tujuan atau sasaran, (3) mengevaluasi organisasi, (4) mengevaluasi dan menganalisis pengendalian. Untuk menguji hasil yang telah dicapai dalam kegiatan fungsi customer service maka penulis melakukan dengan tiga cara yaitu, dengan
menyebarkan kuesioner kepada 20 pelanggan yang datang ke Starbucks Coffee Cilandak Town Square, melakukan pengamatan mistery shopping
dan comparison shopping, serta melakukan wawancara dengan manager dan para karyawan fungsi customer service. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan fungsi
customer service Starbucks Coffee Cilandak Town Square telah berjalan dengan cukup efektif. Starbucks Coffee Cilandak Town Square sudah
memiliki tujuan atau sasaran untuk fungsi customer service serta memiliki perencanaan, organisasi, dan pengendalian yang memadai. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, peneliti mengidentifikasi
beberapa masalah dan memberikan saran yang dapat yang digunakan sebagai masukan dalam memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada yaitu
(1) Training untuk karyawan baru sebaiknya diperpanjang tidak hanya empat hari saja, (2) Karyawan hendaknya diminta mempelajari biji kopi (wholebean coffee) yang dijual serta menghafal harga-harga yang ada, (3) Karyawan yang berprestasi sebaiknya diberikan penghargaan (reward), (4) Pagar pembatas yang untuk antrian sebaiknya diberi tulisan in dan out, (5) Comparison shopping untuk mencari informasi mengenai perusahaan pesaing sebaiknya dilakukan di lokasi lain jangan dilakukan di lokasi yang sama.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)