Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:26 WIB
Detail
ArtikelDesain 3F+S pada Pengembangan Produk Baru  
Oleh: Hariandja, Evo S.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: MBA-ITB Business Review vol. 3 no. 4 (2008), page 28.
Topik: Pengembangan Produk Baru; Merek; Desain 3F+S; Pasar
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB9.2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKata-kata motto di samping sangat pas untuk menggambarkan adanya kemungkinan suatu produk tidak bertahan pada kondisi asalnya dari sisi bentuk dan fungsi saja, tapi bisa juga memiliki fantasi dan spirit. Apa yang ada di pikiran kita ketika produk-produk dengan mereke Nokia, Vertu, iPhone, Mercede Benz, Volvo, BMW, MOntblanc, Manolo Balhnik, Giorgio Armani, Louis Vutton, Apple Mac Book, Air Mancur, Sampoerna, dan Mustika RAtu disebut?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)