Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pemasaran Produk Hijau: Profil Pelanggan Berdasarkan Usia, Gender, Pendidikan dan Pengalaman Membeli
Oleh:
Sari, Masrini
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
MBA-ITB Business Review vol. 3 no. 4 (2008)
,
page 6.
Topik:
Produk Hijau
;
Pemasaran
;
Pelanggan
;
Usia
;
Gender
;
Pendidikan
;
Pengalaman Membeli
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB9.2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Perkembangan pemasaran produk hijau di Indonesia yang menunjukkan perkembangan lambat menuntut kejelian para pemasar untuk memilih dan menerapkan strategi-strategi pemasaran secara jitu. Hal ini salah satunya dapat dicapai dengan melakukan pemahaman mendalam terhadap karakteristik individu yang memiliki kemungkinan lebih besar untuk mempertimbangkan produk hijau sebagai salah satu alternatif pembelian. Paper ini memaparkan karakteristik pelanggan produk hijau di Indonesia dari segi usia, gender, pendidikan dan pengalaman membeli. Analisis ANOVA menunjukkan bahwa usia, gender, dan pengalaman membeli dapat membedakan niat membeli produk hijau dari responden. pada bagian akhir dipaparkan implikasi manajerial, limitasi studi, dan saran penelitian lanjutan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)