Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:23 WIB
Detail
ArtikelPemasaran Produk Hijau: Profil Pelanggan Berdasarkan Usia, Gender, Pendidikan dan Pengalaman Membeli  
Oleh: Sari, Masrini
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: MBA-ITB Business Review vol. 3 no. 4 (2008), page 6.
Topik: Produk Hijau; Pemasaran; Pelanggan; Usia; Gender; Pendidikan; Pengalaman Membeli
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB9.2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerkembangan pemasaran produk hijau di Indonesia yang menunjukkan perkembangan lambat menuntut kejelian para pemasar untuk memilih dan menerapkan strategi-strategi pemasaran secara jitu. Hal ini salah satunya dapat dicapai dengan melakukan pemahaman mendalam terhadap karakteristik individu yang memiliki kemungkinan lebih besar untuk mempertimbangkan produk hijau sebagai salah satu alternatif pembelian. Paper ini memaparkan karakteristik pelanggan produk hijau di Indonesia dari segi usia, gender, pendidikan dan pengalaman membeli. Analisis ANOVA menunjukkan bahwa usia, gender, dan pengalaman membeli dapat membedakan niat membeli produk hijau dari responden. pada bagian akhir dipaparkan implikasi manajerial, limitasi studi, dan saran penelitian lanjutan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)