Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:11 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Terhadap Fungsi Customer Service Bank Ina Perdana Yang Terdapat Di Wilayah Jakarta
Bibliografi
Author: CHOANDI, IKA CHRISTINE ; JOHANES IRMANTO (Advisor)
Topik: Pengendalian Internal; Customer Service; Jasa Perbankan; Pengendalian Internal Manajemen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3623
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persoalan yang dihadapi oleh Bank Ina lebih disebabkan oleh penyediaan fasilitas. Sedangkan dari sisi sumber daya manusia yang menyediakan pelayanan, dirasakan telah mencukupi. Walau demikian perbaikan standar pelayanan harus tetap dilakukan. Dengan demikian Bank Ina dapat selalu menyediakan pelayanan yang up to date dan tidak kalah dalam bersaing.
Maka dari itu penulis ingin menyarankan agar Bank Ina memperhatikan kekurangan fasilitas yang dimaksudkan oleh nasabah. Dalam hal ini adalah ATM pada tempat-tempat yang mudah dijangkau, seperti Mal, gedung-gedung perkantoran dan tempat keramaian lainnya yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Selain itu pula permasalahan lainnya adalah fasilitas phone banking yang belum terdapat di Bank Ina. Namun demikian hal ini telah dalam proses pelaksanaan.
Pelayanan lainnya yang perlu lebih diperhatikan apabila sudah lebih berkembang adalah penanganan terhadap antrian yang panjang baik ke teller maupun Customer Service. Oleh sebab itu manajemen Bank Ina perlu menjaga kualitas pelayanan yang sudah ada dan terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan jaman dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan juga nasabah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)