Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Laptop Sony Vaio (Studi Kasus : Perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author:
KAPUANGAN, RACHEL HAYUNINGTYAS
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Loyalitas Konsumen
;
Metode Pengumpulan Data
;
Metode Analisis Data
;
Uji Validitas Loyalitas Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Rachel Hayuningtyas Kapuangan's Undergraduated Theses.pdf
(363.11KB;
96 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5862
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam mengkonsumsi suatu barang dan jasa, biasanya konsumen memiliki banyak pertimbangan untuk akhirnya memutuskan membeli. Salah satu pertimbangan tersebut adalah faktor kepercayaan merek yang sudah ada di benak konsumen. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada Laptop Sony Vaio.
Penelitian ini menggunakan teknik pemilihan sampel convenience sampling, dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada responden yang pernah menggunakan Laptop Sony Vaio di daerah Pondok Indah. Data yang terkumpul diuji reliabilitasnya dan dianalisis dengan menggunakan perhitungan OMS dan regresi sederhana.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, didapat hasil bahwa Laptop Sony Vaio memiliki kepercayaan merek yang baik di benak responden / konsumen. Responden / konsumen loyal terhadap Laptop Sony Vaio. Selain itu, terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada Laptop Sony Vaio.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)