Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:28 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Celana Jeans Bermerek Lee Cooper (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author: MATTHEW, MICHAEL ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Brand Equity; Jeans; Lee Cooper
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Michael Matthew's Undergraduate Theses.pdf (386.4KB; 135 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5858
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari brand equity terhadap keputusan pembelian produk celana jeans bermerek Lee Cooper (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta). Variabel yang akan dianalisis dalam penelitian ini adalah brand equity yang merupakan variabel independen dan dinotasikan sebagai variabel X, serta keputusan pembelian yang merupakan variabel dependen dan dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang digunakan dalam penelitian ini tergolong data primer. Data yang dibutuhkan dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian dan diukur dengan menggunakan skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta yang merupakan konsumen
(pengguna) celana jeans bermerek Lee Cooper. Sementara sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta yang merupakan konsumen (pengguna) celana jeans bermerek Lee Cooper. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling yaitu merupakan pengambilan sampel berdasarkan ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkannya. Perangkat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Dari hasil analisis korelasi dapat diketahui bahwa terdapat hubungan positif yang kuat antara brand equity dengan keputusan pembelian produk celana jeans Lee Cooper. Dan berdasarkan hasil analisis pengaruh dapat diketahui bahwa brand equtiy memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk celana jeans bermerek Lee Cooper.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)