Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:29 WIB
Detail Induk
Pengaruh Experiential Marketing dan Psychological Branding terhadap Loyalitas Nasabah Tahapan BCA (Suatu Studi Kasus pada PT BCA, Tbk di Kantor Cabang Gudang Peluru, Wisma GKBI Sudirman dan Wisma 46) (2009)
Bibliografi
  • Pengarang: SIRAIT, CHARLES BONAR M T; Simanjuntak, James (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2009
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200901004897MM-547 Yes Printed (default)2009Perpustakaan Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)