Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:11 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen atas Fungsi Customer Service pada PT Asuransi Astra Buana, Cabang T.B. Simatupang
Bibliografi
Author: LILIANA, NANIE ; Surya, V. Peter (Advisor)
Topik: Customer Service Industri Barang; Jasa.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nanie Liliana's Undergraduate Theses.pdf (194.53KB; 32 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3505
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini dunia industri semakin berkembang, baik industri barang maupun jasa. Hal ini dapat kita lihat pada industri asuransi. Dengan semakin
berkembangnya suatu usaha maka akan semakin banyak perusahaan pesaing di bidang yang sama. Oleh karena itu, perusahaan harus mempunyai fungsi customer service yang efektif dan efisien agar pelanggan tetap setia tehadap perusahaan yang mereka tetap gunakan jasanya. Untuk mengetahui apakah fungsi customer service perusahaan sudah berjalan secara efektif dan efisien maka dibutuhkan audit manajemen. Audit
manajemen dibutuhkan manajemen perusahaan untuk mendapatkan informasi kinerja customer service, yang hasilnya dipakai untuk evaluasi pengembangan agar berfungsi secara efektif dan efisien. Menyadari pentingnya audit manajemen dalam laporan hasil audit maka penulis membahas skripsi dalam bidang audit manajemen atas fungsi customer service, obyek penelitiannya adalah Asuransi Astra Buana, cabang T.B. Simatupang. Penulis membatasi penelitiannya pada fungsi customer service dalam melakukan tugasnya melayani pelanggan untuk mencapai kepuasan
pelanggan atas jasa yang diberikan perusahaan.
Dari hasil penelitian diperoleh bahwa kinerja dan fungsi bagian customer service perusahaan sudah cukup efektif dan efisien, terlihat dari sudah ada kebijakan dan prosedur khususnya untuk fungsi customer service, programprogram untuk fungsi customer service telah sesuai dengan kebutuhan
perusahaan, dan operasional perusahaan berjalan efektif dan efisien dengan adanya karyawan customer service yang terlatih. Dengan demikian adanya fungsi customer service dalam perusahaan sangat membantu perusahaan untuk menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan atas produk atau jasa yang ditawarkan dan diberikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)