Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:56 WIB
Detail
ArtikelPutting The Service - Profit Chain to Work  
Oleh: Heskett, James L. ; Sasser, W. Earl ; Schlesinger, Leonard A. ; Loveman, Gary W. ; Jones, Thomas O.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine - ilmiah internasional
Dalam koleksi: Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 72 no. 2 (1994), page 164-174.
Topik: value profit chain audit; customer satisfaction; service - profit; employee productivity; chain
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: HH10.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel*Bung Win
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)