Anda belum login :: 27 Nov 2024 22:26 WIB
Detail Induk
Perbedaan Pengaruh Iklan Korporat dan Iklan Produk pada Media Televisi terhadap Respon Penonton Iklan (Studi Kasus: PT Yamaha Motor Kencana Indonesia) (2009)
Bibliografi
  • Pengarang: YOANITA; Huseini, Martani (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2009
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200901004582FIAN-1536 Yes Printed (default)2009Lt.2 Perpus Pusat Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)