Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:16 WIB
Detail
BukuPersepsi Konsumen terhadap Toko Buku Gramedia Golden Trully
Bibliografi
Author: ARIANTI, LISKA ; Unaradjan, Dominikus Dolet (Advisor)
Topik: PERSEPSI KONSUMEN; GRAMEDIA GOLDEN TRULLY
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1534
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Toko buku Gramedia adalah salah satu nama perusahaan ritail terbesar di Indonesia. Toko Buku Gramedia selalu selalu mementingkankepuasan konsumen sehingga Toko Buku Gramedia biasanya membuka TokoBukunya di pusat-pusat perbelanjaan sehingga memudahkan konsumen dalam menemukan yang dibutuhkan.Dalam pemasarannya, Toko Buku Gramedia menerapkan strategi 4P(Product, Price, Place, Promotion ) yang dapat memuaskan konsumen dalamberbagai segi. Oleh karena itu tujuan dari penelitian ini adalah untukmengetahui persepsi konsumen terhadap strategi 4P Toko Buku GramediaGolden Trully. Untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap strategi 4P TokoBuku Gramedia Golden Trully, penulis menggunakan metode penelitiandeskriptif. Dengan teknik pengumpulan data yang bersumber dari data primeryaitu menyebarkan kuesioner dan yang bersumber dari data sekunden yaitudengan yaitu mengunjungi website-website yang mendukung penelitian, datakepustakaan, dan bertanya kepada pihak-pihak dari perusahaan.Hasil dari penelitiannya adalah persepsi konsumen yang positifterhadap Toko Buku Gramedia, ditunjukkan dari nilai rata-rata pada setiappernyataan persepsi di kuesioner adalah nilai yang baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)