Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:13 WIB
Detail
BukuHow to be better at customer care: memberikan perhatian kepada pelanggan
Bibliografi
Author: Foster, Timothy R.V.
Topik: CUSTOMER SERVICES; CUSTOMER CARE; EXCELENT SERVICE; LAYANAN PRIMA; Kualitas Pelayanan Pelanggan; Komunikasi dengan Pelanggan; Meningkatkan Citra Layanan
Bahasa: (ID )    ISBN: 979-20-2239-2    
Penerbit: Elex Media Komputindo     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.812 FOS h
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)