Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:59 WIB
Detail
BukuInternational marketing: approaching and penetrating the global marketplace
Bibliografi
Author: Curry, Jeffrey Edmund
Topik: INTERNATIONAL TRADE; EXPORT MARKETING; MARKET RESEARCH; MARKETING AUDIT; MARKETING BASICS; ELEMENTS OF THE MARKETPLACE; DEVELOPING DISTRIBUTION; ADVERTISING AND PROMOTION; MARKETING PLAN
Bahasa: (EN )    ISBN: 1-885073-52-6    
Penerbit: World Trade Press     Tempat Terbit: California    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.848 EDM i
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)