Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:32 WIB
Detail
BukuPemasaran strategik: strategi untuk pertumbuhan perusahaan dalam penciptaan nilai bagi pemegang saham
Bibliografi
Author: Sumarwan, Ujang ; Djunaidi, Agus ; Aviliani ; Singgih, H.C. Royke ; Sayono, Jusup Agus ; Budidarmo, Rico R. ; Rambe, Sofyan
Topik: Marketing; Teh celup; Consumer perception
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-979-1058-67-4    
Penerbit: Inti Prima     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 PEM
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)