Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Motor Yamaha Jupiter MX (Studi Kasus di Universitas Katholik Atma Jaya)
Bibliografi
Author: FERDYAMIN, FRANSISKUS RENDY ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Motor Yamaha Jupiter
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransiskus Rendy Ferdyamin's Undergraduate Theses.pdf (299.79KB; 22 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5854
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan semakin kompleksnya kebutuhan dan keinginan manusia menuntut para produsen kendaraan roda dua agar bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Hal ini berpengaruh pada tingginya persaingan antar perusahaan otomotif. Dalam menghadapi situasi persaingan yang semakin ketat maka kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat penting dalam menentukan sukses tidaknya suatu produk yang ditawarkan ke pasar. Untuk mengetahui bagaimana kepuasan konsumen terhadap produk
Yamaha Jupiter MX maka penulis mengadakan suatu riset dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para pemilik Yamaha Jupiter MX.
Penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pemilik Yamaha Jupiter MX yang diwakili oleh mahasiswa Universitas Katholik Atma Jaya di kampus semanggi Universitas
Katolik Atma Jaya. Kuesioner terdiri dari dua bagian yaitu, identitas diri responden dan atribut Motor Yamaha Jupiter MX. Atribut-atribut yang
dianalisis adalah merek, desain, kehandalan, kenyamanan, daya tahan, konsumsi bahan bakar,jaringan bengkel, biaya perawatan,
harga suku cadang, kemudahan suku cadang, harga beli dan harga jual. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan rumus Gap Method. Analisa ini digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen terhadap produk motor Yamaha Jupiter MX. Setelah data terkumpul dan dianalisa maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa kepuasan konsumen terhadap produk
motor Yamaha Jupiter MX masih banyak yang belum bisa memuaskan konsumennya. Dengan dasar penelitian tersebut penulis memberikan
beberapa saran kepada produsen Yamaha Jupiter MX untuk memperbaiki kelemahan produknya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.46875 second(s)