Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:54 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Produk, Harga dan Lokasi terhadap Loyalitas Merek Charles and Keith (Studi Kasus:Komplek Perumahan Gading Indah Utara I-X, Jakarta Utara)
Bibliografi
Author: JOVITA ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: Loyalitas Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jovita's Undergraduate Theses.pdf (349.22KB; 56 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5853
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini sudah banyak bidang fashion yang bermunculan yang menawarkan berbagai pilihan bagi masyarakat. Sekarang ini khususnya kaum
wanita sangat memperhatikan penampilan berupa barang-barang yang mereka kenakan. Perusahaan alas kaki saat ini terdapat banyak sekali merek, mulai dari yang buatan lokal sampai merek internasional seperti, Charles and Keith, VNC,
Bellagio, Everbest dan masih banyak lagi. Dengan adanya banyak pilihan atau alternatif dari berbagai merek, tentunya masyarakat yang menjadi konsumenpun kritis dalam memilih produk yang akan mereka beli. Beberapa faktor yang mempengaruhi loyalitas merek adalah produk itu sendiri, harga yang ditawarkan, serta lokasi yang dipilih untuk outlet atau toko. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100
responden di wilayah komplek perumahan gading indah utara I-X, Jakarta Utara. Adapun data yang telah terkumpul kemudian dianalisis dengan
menggunakan metode regresi linear berganda.
Dari hasil penghitungan regresi linear berganda, terlihat bahwa adanya pengaruh positif baik dari produk, harga, dan lokasi terhadap brand loyalty
Charles and Keith.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)