Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:58 WIB
Detail
ArtikelStrategi bauran promosi (promotion mix) dalam pemasaran.  
Oleh: Sinaga, Ria Veronica
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 20 no. 71 (Mar. 2008), page 198.
Topik: Bauran Promosi; Promotion Mix; Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: M62.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPromosi merupakan kegiatan dalam bidang pemasaran yang bertujuan untuk memperkenalkan produk, meyakinkan, dan mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian terhadap produk serta mengingatkan pelanggan tentang perusahaan dan produknya. Promosi yang dilakukan melalui empat variabel promosi yang disebut dengan bauran promosi, yakni periklanan (advertising), penjualan perorangan (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), dan publisitas (publicity).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)