Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi bauran promosi (promotion mix) dalam pemasaran.
Oleh:
Sinaga, Ria Veronica
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 20 no. 71 (Mar. 2008)
,
page 198.
Topik:
Bauran Promosi
;
Promotion Mix
;
Pemasaran
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
M62.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Promosi merupakan kegiatan dalam bidang pemasaran yang bertujuan untuk memperkenalkan produk, meyakinkan, dan mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian terhadap produk serta mengingatkan pelanggan tentang perusahaan dan produknya. Promosi yang dilakukan melalui empat variabel promosi yang disebut dengan bauran promosi, yakni periklanan (advertising), penjualan perorangan (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), dan publisitas (publicity).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)