Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:20 WIB
Detail
BukuPengaruh Implementasi Strategi Promosi Majalah Popular (Popular Magazine ) terhadap Perilaku Membeli Konsumen
Bibliografi
Author: SARI, ZULIANA ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: pengaruh; implementasi strategi promosi; perilaku membeli konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1518
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebutuhan akan bacaan atau lecture sudah semakin meningkat, seiring dengan meningkatnya aktivitas dan mobilitas masyarakat.
Adanya kebutuhan bacaan bagi kalangan pria dewasa merupakan peluang yang diambil oleh Popular Magazine untuk menghadirkan
bacaan yang mengulas kehidupan pria. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, banyak bermunculan perusahaan media cetak yang khusus
lelaki yang menawarkan sebuah bacaan yang informatif, segar dan menghibur. Dalam usahanya untuk memenangkan pasar dan menarik perhatian
serta minat beli konsumen, perusahaan menjalankan promosi yang dipandang baik dan tepat sasaran. Berangkat dari latar belakang
tersebut di atas, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh implementasi strategi promosi Popular Magazine terhadap perilaku membeli konsumen. Teori Bauran Promosi dan konsep AIDA digunakan sebagai acuan dalam penelitian ini. Metode yang digunakan
adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif perolehan data dilakukan melalui wawancara dengan pihak Popular Magazine dan
melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada para responden yang berjumlah 110 orang sebagai keseluruhan sampel. Data yang akan di analisis diuraikan dalam bentuk tabel dan analisis
kuantitatif dengan tipe skala Likert yang diuji dengan korelasi dan regresi sederhana yang dipermudah dengan penggunaan program
SPSS 17.0 for windows. Berdasarkan analisis data, diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa ada hubungan yang kuat dan ada pengaruh antara implementasi strategi promosi dengan perilaku membeli konsumen
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)