Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:16 WIB
Detail
BukuAnalisis kepuasan konsumen terhadap produk minuman isotonik Mizone
Bibliografi
Author: VERONIKA, DWI LINDA ASTRI ; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1508
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Melihat persaingan yang sengit dalam era globalisasi ini, maka sebuah perusahaan harus mampu menciptakan produk yang unggul dan
disukai oleh konsumen, agar produk tersebut mampu diterima konsumen. Apabila konsumen merasa puas terhadap sebuah produk
maka hal tersebut akan berdampak baik pada kemajuan perusahaan di masa yang akan datang. Minuman isotonik Mizone sebagai salah satu
minuman isotonik yang ada dalam persaingan industri, harus mampu memberikan kepuasan kepada konsumen agar mampu bertahan dalam
persaingan industri. Penulis mengadakan penelitian terhadap minuman isotonik Mizone dan konsumennya mengenai atribut-atribut yang dapat
mempengaruhi kepuasan konsumen. Penulis mengumpulkan data melalui kuesioner yang disebarkan sebanyak 286 lembar kemudian
kuesioner ini diolah dengan menggunakan skala likert, serta analisa korelasi pearson product moment dan analisa regresi sederhana.
Adapun metode yang penulis gunakan dalam melakukan penelitian adalah dengan metode penelitian kuantitatif, dan jenis penelitian yang
digunakan adalah penelitian korelasional.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini, konsumen pada umumnya merasa puas terhadap produk minuman isotonik yang ditawarkan Mizone. Konsumen merasa paling puas terhadap kebersihan
produk minuman isotonik mizone, sedangkan yang paling rendah tingkat kepuasannya adalah layanan penjual. Oleh karena itu Mizone harus tetap terus-menerus memperbaiki kekurangannya agar mampu
menciptakan kepuasan konsumen yang tinggi sehingga dapat terus bertahan dalam persaingan industri minuman isotonik yang ada.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)