Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:54 WIB
Detail
ArtikelCermat dan obyektive dalam evaluasi  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 8 no. 152 (Dec. 2008), page 4-5.
Topik: Evaluasi; pengusaha; perusahaan; obyektif
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.6
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam melakukan evaluasi sedikitnya ada dua hal yang harus diperhatikan. pertama, soal evaluasi terhadap pencapaian kinerja usaha. ingat kalau kinerja buruk, jangan langsung menyalahkan karyawan atau faktor lingkungan (misalnya persaingan). sebab, tidak tertutup kemungkinan justru anda sendiri yang menjadi penyebab utamanya. kedua, soal rencana perusahaan pada tahun depan nanti. sebagai pemilik, anda tentu punya rencana dan target tersendiri. tapi sebaiknya, jangan dulu diutarakan. simpan saja dalam hati, atau dalam catatan pribadi. kemudian mintalah seluruh karyawan (atau yang ada di level tertentu) untuk menyampaikan usulannya. dari situ, barulah dipadukan dengan rencana yang anda miliki.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)