Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Tinjauan Atas Standardisasi Iklan Televisi ‘Coca Cola Classic’ Sebagai Strategi The Coca Cola Company Menciptakan Brand Image ‘Coca Cola Classic’ Pada Pasar Persaingan Industri Minuman Berkonsentrat di Indonesia
Bibliografi
Author:
PUTRI, WIDYA YUNIARTI
;
Ramedhan, Erwin
(Advisor)
Topik:
Marketing
;
Standardisasi
;
Iklan Televisi
;
Brand Image
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Widya Yuniarti Putri's Undergraduate Theses.pdf
(551.65KB;
55 download
)
Widya Y P FIAN-1492-Pendukung.pdf
(84.62KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1492
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini kompetisi global hampir mempengaruhi semua perusahaan di dunia. Untuk dapat bersaing di pasar internasional, para perusahaan-perusahaan global berlomba-lomba melakukan pemasaran terhadap produk mereka. Pemasaran produk tersebut dilakukan tidak hanya secara nasional tetapi juga secara internasional. The Coca Cola Company sebagai perusahaan pemasar terbesar dalam produk minuman berkonsentrat yang berbasis global juga melakukan berbagai usaha dalam memasarkan produknya kepasar internasional, salah satunya adalah dengan melakukan promosi lewat iklan televisi.
Penelitian ini dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam dengan marketing manager dan divisi advertising Coca Cola Indonesia serta orang-orang lain yang berhubungan dengan penelitian ini, dengan kajian dokumen dan observasi terus terang. Untuk mendapat gambaran bagaimana The Coca Cola Company membentuk Brand image ‘Coca Cola Classic’.
Hasil dari penelitian ini adalah bahwa penerapan standardisasi iklan televisi ‘Coca Cola Classic’ di Indonesia membantu pembentukan brand image ‘Coca Cola Classic’ pada pasar persaingan minuman berkonsentrat di Indonesia. Lewat konsistensi pesan iklan yang disampaikan membuat ‘Coca Cola Classic’ menjadi top-of-mind masyarakat Indonesia untuk produk minuman berkonsentrat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)