Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:40 WIB
Detail Induk
Tinjauan Atas Standardisasi Iklan Televisi ‘Coca Cola Classic’ Sebagai Strategi The Coca Cola Company Menciptakan Brand Image ‘Coca Cola Classic’ Pada Pasar Persaingan Industri Minuman Berkonsentrat di Indonesia (2009)
Bibliografi
  • Pengarang: PUTRI, WIDYA YUNIARTI; Ramedhan, Erwin (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2009
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200901002542FIAN-1492 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)