Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:37 WIB
Detail
BukuPersepsi Khalayak Sasaran Terhadap Keterampilan Menjual Wiraniaga Dalam Pelaksanaan Personal Selling Produk Apple (Studi Kasus: Pelaksanaan Personal Selling Pada iBox Senayan City)
Bibliografi
Author: FAZARNI, NURUL AINI ; Tirtokentjono, Agnes Maria S. (Advisor)
Topik: Persepsi Khalayak Sasaran; Personal Selling; iBox
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1488
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa mi penggunaan perangkat teknologi seperti komputer tidak hanya berguna secara fungsional, tapi juga berperan dalam menunjang penampilan penggunanya. Sebagai salah satu produsen komputer kelas dunia. Apple Inc. menyadari hal ini. Melalui authorized reseller-nya di Indonesia, iBox, Apple menggunakan strategi komunikasi pemasaran
Personal Selling dalam memasarkan produknya, karena dengan personal selling pemasar dapat secara langsung mengidentifikasi keinginan, motif
dan perilaku konsunien. Lebih dan itu, personal selling juga dapat mengkomunikasikan karakteristik, citra perusahaan dan produknya yang
akan menimbulkan persepsi khalayak sasaran yang kemudian akan mempengaruhi tindakan, reaksi atau kebiasaan terhadap produk tersebut.
Untuk mengetahui persepsi khalayak sasaran terhadap keterampilan menjual wiraniaga iBox dalam kegiatan personal selling memasarkan komputer Apple, penulis melakukan penelitian dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan melakukan pengumpulan data dan
pemiliban sampel menggunakan metode purposive sampling, melalui 70 kuesioner yang disebarkan di iBox Senayan City dan wawancara
mendalam terhadap 5 respondel) untuk mendukung data yang didapat dan kuesioner. Sedangkan teknik analisa data yang digunakan adalah teknik
statistik deskriptif. Dari penelitian yang telah penulis lakukan, diketahui bahwa secara
keseluruhan keterampilan menjual wiraniaga iBox sangat baik dalam menjalankan personal selling di iBox Senayan City. Hal mi dibuktikan dan penguasaan produk (product knowledge) dan kemampuan persuasi yang baikterhadap pengunjung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)