Anda belum login :: 25 Nov 2024 11:30 WIB
Detail
BukuPengaruh Implementasi Strategi Bauran Promosi Tren Warna Rambut 2008 pada Keputusan Pembelian Pewarnaan Rambut
Bibliografi
Author: FAHQURIN, AISYAH ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Pengaruh implementasi; strategi bauran promosi; keputusan pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1487
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kegiatan promosi secara langsung mempengaruhi perilaku konsumen. Pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen dipengaruhi oleh berhasil tidaknya kegiatan promosi yang dilakukan oleh pemasar. Hubungan antara tren warna rambut dengan implementasi strategi bauran promosi adalah suatu hubungan yang saling mempengaruhi. Karena tren yang ditujukan kepada pasar merupakan target dari promosi. Sedangkan strategi bauran promosi merupakan suatu cara untuk mencapai kegiatan promosi. Tren akan membawa pengaruh yang besar bagi masyarakat. Masyarakat yang terpengaruh dan mengikuti perkembangan tren secara tidak langsung akan membentuk perilaku konsumen yang menuju kepada keputusan pembelian.Dari latar belakang tersebut, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh implementasi strategi bauran promosi terhadap keputusan pembelian. Teori bauran promosi dan konsep AIDA digunakan sebagai acuan dalam penelitian ini. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan teknik analisa kuantitatif. Perolehan data dilakukan dengan cara observasi langsung ke Johnny Andrean salon Mal Taman Anggrek dan melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada pengunjung Johnny Andrean salon Mal Taman Anggrek sebanyak 90 orang pengunjung wanita.
Data yang akan dianalisa diuraikan dalam bentuk tabel dan analisa kuantitatif dengan tipe skala likert yang diuji dengan korelasi dan regresi sederhana yang dipermudah dengan penggunaan program SPSS 16.0. Berdasarkan analisis data, diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang cukup kuat dan antara implementasi strategi bauran promosi dengan keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)