Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pola induksi seorang eksperimentalis
Bibliografi
Author:
Nasoetion, Andi Hakim
Topik:
Philosophy of sciences
;
Biography
;
Education
;
Statistics
Bahasa:
(ID )
ISBN:
979-493-087-3
Penerbit:
IPB Press
Tempat Terbit:
Bogor
Tahun Terbit:
2002
Jenis:
Books
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
080 NAS p
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 1)
Tandon:
tidak ada
Reserve
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Tumbuh-Kembang di Tiga Zaman
, halaman 1-18
IImu untuk Penghidupan dan Kehidupan
, halaman 21-28
Yang Maha Tahu Tak Pernah Memberitahu
, halaman 29-32
Semua Orang Mendambakan Pengetahuan Baru yang Benar
, halaman 33-47
Membaca-kritis Memilah yang Hak dari yang Batil
, halaman 48-51
Dua Jenis IImu Dasar
, halaman 52-55
Statistika: Tongkat Pembimbing ke Daerah Ketaktahuan
, halaman 56-60
Berkelana di antara Tahu dan Tidak Tahu
, halaman 61-67
Education for Everyone
, halaman 71-74
Kembalikan Otonomi Pengelolaan di Perguruan Tinggi!
, halaman 75-85
PTN & PTS: Sama-sama Jadi Perusahaan?
, halaman 86-89
Sistem Kerjasama Akademik di Suatu Perguruan Tinggi
, halaman 90-102
Perguruan Tinggi Pusat Unggulan: Mahkluk Macam Apa Itu?
, halaman 103-114
Penyerapan Hasil Belajar Rata-rata Nasional Amat Rendah: Apa Artinya Itu?
, halaman 115-122
Dicari Guru Berenang Yang Bisa Berenang!
, halaman 123-126
Survei Membuktikan... "Kampus Tidak Perlu Perpustakaan"
, halaman 127-133
Persaudaraan dalam Perburuan Pengetahuan: Sistem Kerjasama T enaga Akademik di Perguruan Tinggi
, halaman 134-140
Nalar dan Hafal, Mana yang didahulukan?
, halaman 141-144
Mendulang Intan dari dalam Lumpur
, halaman 145-152
Berpikir Melawan Arus: Modal Oasar Seorang Pejuang
, halaman 153-156
Jangan Sia-siakan Orang Muda Berbakat
, halaman 157-160
Apa Saja Tugas Harian Dosen?
, halaman 161-164
Mengapa Ada Kelangkaan Gurubesar di Indonesia?
, halaman 165-168
Bagaimana Memanfaatkan Buku Ajar
, halaman 171-174
Merujuk Buku untuk Menjawab Pertanyaan Secara Mendasar
, halaman 175-178
Dilarang Membaca: Hukuman Berat Bagi Khalifah di Bumi
, halaman 179-182
Memahami dan Menikmati Bacaan Menuju Pembelajaran-Diri Secara Mandiri
, halaman 183-186
Membaca-Bebas Meluaskan Pandangan
, halaman 187-190
Baca Buku dan Terapkan!
, halaman 191-193
IIham untuk Menulis
, halaman 194-197
Bacaan Paling Berkesan Semasa Kecil
, halaman 198-201
Kegemaran Membaca Pupus karena Suasana
, halaman 202-205
KeciI Teranja-anja, Besar Terbawa-bawa
, halaman 206-209
Bacalah, Hai Kaum yang Berpikir!
, halaman 210-213
Sayang Anak, . . . Sayang Ortu!
, halaman 214-217
Memahami Bacaan Modal Kreativitas
, halaman 218-221
Kemampuan-Baca Tingkat Tinggi: Apa Itu?
, halaman 222-226
Sikap Anti-Sains dan Anti-Matematika Serta Upaya Mengatasinya
, halaman 229-241
Persamaan dan Perbedaan Antara Sains dan Matematika
, halaman 242-254
Matematika Bagi Sam Ratulangi: Modal Utama Penyajian Informasi Menggunakan Nalar dan Argumentasi
, halaman 255-259
Matematika untuk Memilah Kebenaran dari Kebatilan
, halaman 260-264
Prinsip Dasar Statistik Resmi sebagai Alat Perencanaan dan Penentu Arah Kebijakan Pembangunan
, halaman 265-273
Statistik Sebagai Alat Pengawas Jalannya Pembangunan
, halaman 274-279
Melek Data untuk Setiap Orang: Prasyarat Pemanfaatan Sistem Informasi Modern
, halaman 280-287
Penambangan Data untuk Pebisnis Kecil
, halaman 288-295
Penyelesaian Soal Matematika Melalui Proses dan Menggunakan Uji Pilih Ganda
, halaman 296-300
Guru yang Membekas di Kalbu Saya
, halaman 303-313
Padat-Karya Harus Diganti Cipta-Karya
, halaman 314-317
Buntil Daun Taleus dan Ancemon
, halaman 318-321
Berburu Burung dengan Teropong dan Buku
, halaman 322-325
Tidak Ada Perang yang Beradab!
, halaman 326-329
Pesek - Mancung Tetap Hidung
, halaman 330-333
Gila Gelar, Gelar Gila!
, halaman 334-339
Tetaplah Berkibar Dwiwarnaku
, halaman 334-347
Saling Daulat Demi Cita-Cita yang Satu
, halaman 340-343
Budi Pekerti Bangsa Ada dalam Khazanah Peribahasa Kita
, halaman 348-351
Dicari, Upacara Kibar Bendera Bercorak Sipil
, halaman 352-354
Berusaha Sendiri Memahami Agama Islam untuk Eksekutif yang Sibuk
, halaman 355-365
Komputer Bukan Hiasan Rumah-Tangga!
, halaman 366-369
Komunikasi Data, Gambar, dan Suara Dua Arah Melalui Komputer
, halaman 370-373
Lomba Penelitian IImiah Remaja dan Cara Penilaiannya
, halaman 374-381
Perpustakaan sebagai Jantung Kampus
, halaman 382-385
Tujuh Presiden dalam Limapuluh Tahun
, halaman 386-389
Edit Artikel
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)