Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:37 WIB
Detail
BukuIf you're so brilliant...how come you can't identify your key customers?: the essential guide to key account selection
Bibliografi
Author: Cheverton, Peter
Topik: Marketing; Key accounts; Market mapping; Marketing plan; Market segmentation
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-7494-3729-4    
Penerbit: Kogan Page Limited     Tempat Terbit: London    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Books
Fulltext: If You're So Brilliant.pdf (919.35KB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.80421 CHE i
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)