Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:46 WIB
Detail
BukuForensic Marketing: Optimizing Results from Marketing Communication, the Essential Guide
Bibliografi
Author: Barrett, Gavin
Topik: ADVERTISING; PUBLIC RELATIONS; TELEMARKETING; MARKETING RESEARCH; COMMUNICATION IN MARKETING; INTERNET [COMPUTER NETWORK]; CORPORATE IMAGE
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-07-707900-0    
Penerbit: McGraw-Hill     Tempat Terbit: London    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 BAR f
    • Non-tandon: 5 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Related courses
ABD 303 - KOMUNIKASI PEMASARAN (Bacaan Anjuran)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)