Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:24 WIB
Detail Induk
Forensic Marketing: Optimizing Results from Marketing Communication, the Essential Guide (1995)
Bibliografi
  • Pengarang: Barrett, Gavin
  • ISBN: 0-07-707900-0
  • Bahasa:  English
  • Penerbit: McGraw-Hill
  • Tahun terbit: 1995
  • Jenis: Books
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
13.673/95658.8 BAR f No   Perpustakaan Weeded
23.674/95658.8 BAR f No Printed (default) Perpustakaan Available
33.675/95658.8 BAR f No Printed (default) Perpustakaan Weeded
43.676/95658.8 BAR f No Printed (default) Perpustakaan Weeded
53.799/95658.8 BAR f No   Perpustakaan Lost

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)