Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:09 WIB
Detail
BukuEfektivitas Iklan Testimonial antara Iklan yang Menggunakan Orang Awam dan Selebriti sebagai Endorser
Bibliografi
Author: ANGGRENY, JULY
Topik: Efektivitas Iklan Testimonial; Selebriti
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: July Anggreny_2004-70-139.pdf (2.75MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FP-1206
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)