Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:57 WIB
Detail
BukuEvaluasi Program Pemasaran Berdimensi Sosial Dalam Mempengaruhi Sikap dan Norma Subyektif Konsumen Terhadap Intensi Perilaku Pembelian Produk” (Studi Kasus: Program “Senyum Indonesia Senyum Pepsodent 2008 )
Bibliografi
Author: MUSTIKANINGRUM, TYAS ; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
Topik: Pemasaran Berdimensi Sosial; Sikap; Norma Subjektif; Intensi Perilaku Pembelian Produk.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tyas Mustikaningrum's Undergraduate Theses.pdf (422.33KB; 68 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1478
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian yang hendak dicapai yakni untuk mengetahui peranan variable- variable yang mempengaruhi responden dalam pembentukan
intensi perilaku responden untuk mendukung program “Senyum Indonesia Senyum Pepsodent” dan intensi perilaku responden dalam melakukan
pembelian produk pasta gigi Pepsodent dengan menggunakan Theory of reasoned action yang diutarakan oleh Fishbein dan Azjen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian ini bersifat deskriptif dan metode penarikan sampel non probalility sampling dengan metode pengambilan sampel convenience sampling,
dimana peneliti menyebarkan koesioner kepada responden secara acak. Pengambilan data utama adalah dengan menggunkaan kuesioner Jumlah
responden sebanyak 100 orang responden, yag ditentukan berdasarkan karakteristik umum sampel. Dari penelitian ini dapat disampaikan bahwa peranan sikap dan norma subjektif responden dalam mempengaruhi intensi perilaku responden untuk mendukung program “Senyum Indonesia Senyum Pepsodent” cukup besar. Begitupun halnya dengan peranan sikap dan norma subjektif responden dalam mempengaruhi intensi perilaku responden dalam melakukan pembelian produk pasta gigi Pepsodent. Diantara kedua factor
tersebut yang paling berpengaruh terhadap perilaku individu baik untuk mengikuti program maupun untuk melakukan keputusan pembelian adalah factor norma subyektif
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)