Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:47 WIB
Detail Induk
Evaluasi Program Pemasaran Berdimensi Sosial Dalam Mempengaruhi Sikap dan Norma Subyektif Konsumen Terhadap Intensi Perilaku Pembelian Produk” (Studi Kasus: Program “Senyum Indonesia Senyum Pepsodent 2008 ) (2008)
Bibliografi
  • Pengarang: MUSTIKANINGRUM, TYAS; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2008
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200901000276FIAN-1478 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)