Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:22 WIB
Detail
BukuAnalisis Perbandingan Brand Awareness, Brand Association, Brand Perceived Quality Nu Green Tea dan Sosro Green- T; Serta Hubungannya Dengan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: WIRANATA, MARGARETHA RISTYA ; Gunawan, Aristo Surya (Advisor)
Topik: Perbandingan; Brand Awareness; Brand Association; Brand Perceived Quality; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Margaretha Risya W's Undergraduate Theses.pdf (634.47KB; 168 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1473
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan yang kompetitif pada perusahaan yang sejenis maupun berbeda jenis pada bidang usahanya, menunjukkan betapa pentingnya merek di mata konsumen. Oleh karena hal tersebut, tidak mudah bagi perusahaan untuk dapat mempertahankan eksistensi/keberadaan merek produk di pasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan brand awareness, brand association, brand perceived quality dan loyalitas konsumen Nu Green Tea dan Sosro green-
t; serta untuk mengetahui adanya hubungan brand awareness, brand association, brand perceived quality dengan loyalitas konsumennya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu penelitian komparatif-asosiatif. Untuk
mengetahui perbandingan brand awareness, brand association, brand perceived quality dan loyalitas konsumen Nu Green Tea dan Sosro green~ t maka
digunakan tabel distribusi frekuensi, nilai rata-rata/mean serta untuk mengetahui ada tidaknya hubungan brand awareness, brand association, brand perceived quality dengan loyalitas konsumen maka digunakan korelasi Spearman`s rho.
Dari hasil penilaian responden mahasiswa Unika Atma Jaya terhadap perbandingan brand awareness, brand association, brand perceived quality dan loyalitas konsumen Nu Green Tea dan Sosro green~ t, ternyata tingkat kesadaran
merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek Nu Green Tea lebih besar dibandingkan Sosro green~ t. Nu Green Tea lebih unggul dibandingkan Sosro green~ t pada kategori brand awareness, brand association, brand
perceived quality, customer loyalty. Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan terlihat bahwa brand awareness, brand association, brand perceived quality Nu Green Tea dan Sosro green~ t mempunyai hubungan dengan loyalitas konsumen, dalam hal ini Ha diterima.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)